Informasi di Situs Asian Para Games Masih Minim

Asian Para Games 2018.
Sumber :
  • Asian Para Games 2018.

VIVA – Kurang dari satu bulan, atlet-atlet Indonesia kembali akan unjuk gigi merebut medali-medali dalam perhelatan olahraga internasional, Asian Para Games 2018.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Namun, sangat disayangkan, meski waktu terus berjalan dan kian mendekati hari-H, pembukaan Asian Para Games, tapi informasi tentang kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah, masih jauh dari kata cukup.

Buktinya, informasi mengenai Asian Para Games 2018, di situs resmi www.asianparagames2018.id, sangat sedikit sekali. Hal ini sangat berbeda jauh dengan pelaksanaan Asian Games 2018.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Asian Para Games 2018.

Berdasarkan pantauan VIVA di situs resmi itu, Rabu, 12 September 2018, hingga siang tak ada satu pun informasi tentang Asian Para Games yang muncul. Cabang olahraga pun belum bisa diklik.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Informasi yang terbaru di situs itu juga sudah basi alias sudah lewat waktunya. Terpantau informasi terakhir yang diunggah tertanggal 11 September 2018 dengan judul 'Kapolri dan Menteri Perhubungan Hadiri Pawai Obor Api Asian Para Games 2018 di Makassar'.

Terpantau juga, dalam sehari paling banyak penyelenggara Asian Para Games 2018 hanya menyiarkan tiga informasi. Yang terbaru di situs ini hanya kolom hitung mundur alias countdown hari-H pelaksanaan saja.

Selain itu, situs resmi Asian Para Games 2018 juga sulit diakses. Untuk membuka situs ini, dibutuhkan waktu hingga 30 menit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya