Wow, Baju Supermodel Seksi Tembus Pandang di Rhino X Triathlon

Kelly Tandiono saat berlari di Rhino X Triahtlon.
Sumber :
  • Satria Baja Permana

VIVA – Ajang Triathlon lintas alam terbuka, Rhino X Triathlon, menarik perhatian supermodel seksi, Kelly Tandiono. Dalam ajang Rhino X Triathlon yang digelar di Tanjung Lesung, Minggu 30 September 2018, Kelly terlihat ikut serta dalam lomba.

Kembali Digelar, VR Run Series 2020 Suguhkan Pengalaman Baru

Saat flag-off dilakukan, Kelly beserta peserta lainnya langsung berlari, memulai petualangannya. Terlihat, senyum lebar terpancar dari wajahnya saat mengawali balapan.

"Dengan persiapan terbatas, ini jadi pengalaman pertama ikut pada ajang ini. Seru, dan senang mendapat kesempatan ikut Rhino X Tri tahun ini," ujar Kelly.

Kelly rela berlari tanpa alas kaki dan basah-basahan berenang di rute laut hingga baju yang dipakainya menjadi tembus pandang.

Ada lebih dari 200 peserta yang mengikuti Rhino X Triathlon tahun ini. Pun, beberapa atlet nasional ikut dalam ajang ini.

Sungailiat Triathlon, Tawarkan Tantangan Baru dan Hadiah Lebih Besar

Sebut saja Muhammad Taufik dan Akhmad Jukardi. Taufik mengaku dalam kejuaraan tahun ini, targetnya adalah masuk ke posisi tiga besar.

Bukan hanya diikuti atlet nasional. Ada juga atlet-atlet dari negara lain yang ikut serta dalam Rhino X Tri tahun ini.

Sebanyak 89 atlet mancanegara ikut serta dalam Rhino X Tri 2018. Mereka berasal dari Amerika Serikat, Spanyol, Belanda, Prancis, Selandia Baru, dan Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya