Cinta, Darah dan Tangisan McGregor di Pelukan Istri Cantiknya

Dee Devlin
Sumber :
  • IG Deedevlin

VIVA – Minggu, 6 Oktober 2018, menjadi hari penuh darah dan memalukan bagi McGregor, dia harus bertekuk lutut setelah lehernya dikunci Khabib Nurmagomedov di ronde keempat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Juara kelas Ringan, dan mantan UFC Juara kelas Bulu. Ultimate Fighting Championship (UFC), seolah tak percaya pada kenyataan pahit itu, dan yang lebih mengerikan, kerusuhan terjadi di oktagon dan lokasi lainnya.

Laga ini memang sudah dinanti jutaan orang di dunia, sebab, sebelum pertandingan digelar saja, kedua kubu sudah memanas apalagi ada kata-kata provokasi yang dilontarkan pihak McGregor.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Selama ini, siapa saja yang mengenal McGregor pasti ingin tahu kebiasaan lain dari kehidupannya selama bertarung dan berongkang-ongkang kaki menyombongkan prestasi kepada calon lawan tanding.

Tampang McGregor memang cukup sangar, ditambah tubuhnya yang kekar dan jambang yang dibiarkan memanjang, belum laga jiwa petarungnya yang sangat tinggi dan sangar menerjang lawan.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dee Devlin

Di balik semua kerasnya hidup McGregor, ternyata berbeda dengan kehidupan berkeluarganya. Dia malah berubah jadi pria romantis dan manis ketika sedang bersama istri dan anaknya.

Dalam sebuah rekaman video dokumenter, tersaji beberapa adegan McGregor saat sedang bermesraan dengan istrinya, Dee Devlin.

Rekaman video itu benar-benar membuat orang yang melihatnya akan merasa kan perbedaan diri McGregor jika sedang bertarung dan saat bersama istri.

Terlihat wanita yang dinikahi McGregor sepuluh tahun lalu itu, sangat sayang pada McGregor, dia menjadi orang yang selalu berada di sisi suaminya, dia bahkan selalu mendampingi McGregor di arena.

Menyeka keringatnya, mencium keningnya, mengobati lukanya. Bahkan, menangis bersama-sama.

Mereka bahkan tak segan-segan memamerkan kemesraan di depan umum. Dan terlihat McGregor benar-benar tulus memberikan kasih sayang dan cintanya ke Devlin dan putra kecilnya.

Lihat video berikut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya