Asian Para Games 2018 Wujudkan Harapan INAPGOC

Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari
Sumber :
  • ANTARA Foto

VIVA - Asian Para Games 2018 telah resmi ditutup pada Sabtu 13 Oktober 2018. INAPGOC selaku panitia penyelenggara puas dengan segala momen-momen yang terjadi pada ajang ini sejak 6-13 Oktober.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, mengungkapkannya dalam sambutan di closing ceremony Asian Para Games 2018. Dia berharap apa yang telah dikerjakan oleh INAPGOC dalam 15 bulan terakhir ini memberikan kesan yang baik.

"Ini semua pekerjaan yang luar biasa. Kurang dari 15 bulan kami mempersiapkan Asian Para Games ini. Kegembiraan selama 15 bulan ini kami harap bisa meninggalkan kesan-kesan yang baik pada Anda," ujar Okto.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

"Beberapa rekor telah terpecahkan, termasuk beberapa rekor dunia baru selama gelaran berbagai pertandingan. Banyak peristiwa bersejarah yang telah juga terjadi," sambungnya.

Okto mengungkapkan bila INAPGOC berharap Asian Para Games 2018 adalah momentum persatuan. Dan dia menilai harapan itu sudah terwujud dari kontingen dan ofisial 43 negara yang terlibat di ajang ini.

Peraih Medali Asian Para Games Gratis Makan McDonald's Setahun

”Harapan kami adalah persatuan dan persatuan adalah mimpi kami. Semua harapan itu terjadi di sini, pada gelaran Asian Para Games 2018. Kami doakan agar semua delegasi bisa kembali ke Tanah Air mereka dengan selamat,” papar Okto.

Pameran Foto Atlet Asian Games 2018 dan Asian para Games 2018.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Apresiasi dari Kemenpora bukan melulu soal bonus saja.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2018