Ngeri, Khabib Tantang Mayweather Bertarung

Juara Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Twitter/@TeamKhabib

VIVA – Ternyata Khabib Nurmagomedov belum puas menguasai dunia tarung The Ultimate Fighting Championship alias UFC, meski sudah menghancurkan Conor McGregor di T-Mobile Arena UFC, Nevada, Amerika Serikat.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Buktinya, petarung berkebangsaan Rusia itu masih ingin duel lawan petarung hebat dunia. Tapi, Khabib tak mau asal-asal memilih lawan. Dia ingin menantang petarung yang memiliki catatan tak pernah terkalahkan dan menang lebih banyak dari dirinya.

Satu-satunya lawan yang diinginkan Khabib ialah petarung yang pernah menumbangkan 50 lawan tanpa kekalahan, dia adalah Floyd Mayweather.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tantangan bertarung ke Mayweather disampaikan Khabib melalui sebuah rekaman video yang diunggah di akun Instagram promotor Mayweather, Leonard Ellerbe.

"Ayo kita pergi Floyd. Kita harus bertarung sekarang: 50-0 lawan 27-0," kata Nurmagomedov dengan Ellerbe berdiri di sampingnya tersenyum, Senin, 15 Oktober 2018.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Menurut Khabib, pertarungan itu harus terjadi, sebab baginya tak boleh ada dua raja di satu rimba.

"Kami adalah dua orang yang tidak pernah kalah. Di rimba hanya ada satu raja. Tentu saja, saya raja karena dia tidak dapat menjatuhkan McGregor tetapi saya menjatuhkannya dengan mudah. ??Ayo kita mulai," katanya.

Namun, Khabib tidak menyebutkan apakah pertarungan itu akan dilakukan dalam pertandingan tinju atau di UFC. Tapi kemungkinan dilakukan di UFC, sebab Khabib tak memiliki pengalaman bertinju seperti Mayweather.

Baca: Tawaran Gila, Khabib Dikasih Rp30 Miliar Hengkang dari UFC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya