Peraih Medali Asian Para Games Gratis Makan McDonald's Setahun

Atlet para renang Indonesia, Indriani Syuci.
Sumber :
  • Drs Nurhendra Saputra - VIVA

VIVA – Bukan cuma peraih medali Asian Games, atlet yang berkontribusi memberikan medali untuk Indonesia di Asian Para Games 2018, pun mendapatkan bonus dari McDonald's.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Voucher makan McDonald's selama satu tahun diberikan kepada atlet para renang Indonesia yang sukses mengharumkan nama bangsa.

Bukan cuma itu, Syuci Indriani, Jendi Panggabean, Guntur, Aris, Steven Sualang Tangkilisan, Suriansyah, dan Zaki Zulkarnain, mendapatkan emas dari McDonald's Indonesia. Bagi yang meraih medali emas, mendapatkan 100 gram, 70 gram bagi medali perak, dan 50 gram emas untuk perunggu.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Pelatih dan manajer juga kecipratan rezeki. Mereka mendapatkan 10 gram emas.

"Kami meyakini, atlet-atlet Indonesia di ajang Asian Para Games telah berjuang keras untuk meraih kemenangan. Para atlet telah membuktikan, kekurangan fisik bukan halangan dan alasan untuk menyerah," kata Director of Marketing Communications & CBI McDonald's Indonesia, Michael Hartono, Rabu 17 Oktober 2018.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Di Asian Para Games, Indonesia menempati posisi lima klasemen akhir medali. Kontingen Merah Putih menyabet 37 medali emas, 47 perak dan 51 perunggu. (one)

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024