Asyiknya Legenda Bulutangkis Indonesia Berlari di TRKM 2018

Para legenda bulutangkis ikut acara Tiket.com Relay Kudus Marathon
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – Ajang Tiket.com Relay Kudus Marathon, Minggu 21 Oktober 2018, diramaikan oleh beberapa legenda bulutangkis Indonesia. Hariyanto Arbi, Hartomo Arbi, Liem Swie King, Alan Budikusuma, dan Christian Hadinata, ikut menyemarakkan ajang marathon yang diikuti 5.500 peserta tersebut.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Mereka tampil di nomor 5K dalam ajang ini. Keikutsertaan legenda-legenda bulutangkis dalam TKRM 2018 merupakan salah satu bentuk dalam kampanye menyelenggarakan olahraga.

Liem menyatakan olahraga begitu penting untuk para pemuda. Sebab, lewat berolahraga, banyak manfaat yang bisa diambil selain dari segi kesehatan.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

"Berlari adalah olahraga paling sederhana. Mudah pula. Pemuda sebaiknya lebih sering berolahraga daripada tidak jelas," kata Liem saat ditemui di sela-sela TRKM di Kudus, Minggu pagi, 21 Oktober 2018.

Liem pun menceritakan pengalamannya berlari di TRKM 2018. Di usianya yang sudah 62 tahun, Liem mengaku sudah tak kuat untuk berlari dalam jarak jauh.

Gowa Fun Run 2020 Lintasi Keindahan Tanah Kelahiran Sultan Hasanuddin

Dia buka-bukaan, sempat sempoyongan ketika berlari di TRKM 2018. "Tidak berlari penuh. Ada jalannya juga. Saat pertama lari, sempat berhenti. Ngos-ngosan, keliyengan juga. Tadi, berlari sama Hariyanto dan Hastomo. Stamina mereka masih terjaga," jelas Liem. (ren)

Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022