Khabib Minta 15 Juta Dolar Duel Ulang Vs McGregor Ternyata Bohong

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.
Sumber :
  • IG DanaWhite

VIVA – Khabib Nurmagemedov menyatakan bahwa kabar tentang permintaan 15 juta dolar Amerika Serikat untuk tanding ulang melawan Conor McGregor di Ultimate Fighting Championship (UFC) adalah berita bohong.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Semua itu di luar kendali. Berita omong kosong," kata Khabib menjawab unggahan Presiden UFC, Dana White.

Dana White mengunggah sebuah foto yang bergambar wajah Khabib, McGregor dan Ferguson. Pada foto itu terdapat tulis dengan kalimat, 'Khabib Nurmagemdeov offered 15 million for rematch with Conor McGregor, turns it down. will fight ferguson and retire'.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam kolom komentarnya, Dana White menyatakan, bahwa pertandingan ulang dengan imbalan 15 juta dolar Amerika sebuah cerita yang tak masuk akal.

"Kisah ini nomor 1 adalah omong kosong," tulis Dana White.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sebelumnya memang tersiar kabar bahwa McGregor ingin melakukan pertandingan ulangan melawan Khabib. Seperti diketahui, dalam pertarungan di oktagon T-Mobile Arena UFC, Nevada, Minggu lalu, 6 Oktober 2018, McGregor menyerah setelah lehernya dikunci Khabib.

Dana White belum lama ini juga menyatakan, tak mungkin lagi ada pertandingan ulang antara Khabib vs McGregor. Sebab ada calon-calon lawan lain yang menanti untuk bertarung dengan Khabib.

Baca: Lihatlah, Hidup McGregor Berubah Usai Dihajar Khabib Nurmagomedov

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya