Indonesian Masters, Pegolf Indonesia Beradu dengan Bintang Dunia

Justin Rose (tengah) juara Indonesian Masters 2017
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pegolf Indonesia memiliki kesempatan berharga untuk mengasah kemampuan mereka di ajang internasional. Turnamen Indonesian Masters 2018 akan kembali digelar pada 13-16 Desember 2018 di Royale Jakarta Golf Club. 

Jadwal Skuat Merah Putih di Semifinal Indonesia Masters

Setidaknya 24 pegolf Indonesia akan berkesempatan untuk beradu dengan Justin Rose, juara bertahan Indonesia Masters sekaligus pegolf nomor 1 dunia. Tidak hanya Justin Rose, pegolf berperingkat 29 dunia, Henrik Stenson juga akan bergabung di turnamen yang sudah digelar untuk kedelapan kalinya ini. 

Founder Indonesian Masters and Chairman of Asia Tour, Jimmy Masrin mengatakan, pegolf Indonesia tersebut memiliki kesempatan untuk menambah pengalaman dan mengembangkan kemampuan mereka.

Skuat Merah Putih Hanya Kirim 2 Wakil ke Partai Puncak

"Jadi pegolf Indonesia memiliki banyak kesempatan untuk bermain secara lokal, regional hingga equal kompetitif," kata Jimmy di Jakarta, Rabu, 7 November 2018. 

Sementara itu, Ketua Profesional Golf Asosiation Tour of Indonesia (PGATI) Johannes Dermawan mengatakan, pegolf Indonesia yang ikut adalah Dani Masrin, George Gandranata, Rory Hie dan Indra Hendrawan. 

Tiara/Rizki Harus Akui Ketangguhan Duo Thailand

"Dampaknya akan sangat banyak untuk atlet Indonesia, khususnya bisa mencuri pengalaman dari pegolf profesional dari seluruh dunia. Jadi ini kesempatan yang sangat bagus untuk pegolf Indonesia," kata Johannes.

Indonesian Masters 2018 memperebutkan hadiah cukup besar, yakni US$750 ribu (sekitar Rp11 miliar). (ren)

Indonesian Masters 2018 Siap Digelar

BNI Indonesian Masters 2018, Pegolf Inggris Ingin Berjaya Lagi

Persaingan kali ini akan lebih ketat.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2018