Legenda MU Sapa Fans Indonesia Lewat Marathon

Legenda MU, Teddy Sheringham saat berkunjung ke Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA - Fans Manchester United di Indonesia kedatangan tamu spesial, dia adalah Teddy Sheringham. Pemain yang ikut mengantarkan MU meraih treble winner musim 1998/1999 ini bakal menyapa fans Indonesia melalui olahraga marathon dengan tajuk, RCTI Reds Run yang dihelat pada 11 November 2018 mendatang.

Gandeng BTN, Pemprov DKI Siap Gelar Jakarta International Marathon 2024

Reds Run jilid dua ini akan diselenggarakan di kawasan Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan menghadirkan tiga kategori, 10K, 5K , 3K (family) serta 5K dan 3K (VIP). Sheringham sendiri bakal bergabung untuk menemani 5.500 redsrunners yang sudah mendaftar.

Sheringham mengaku antusias untuk memeriahkan acara tersebut. Dia bahkan sudah mempersiapkan kondisi fisik agar bisa tampil maksimal.

Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

"Saya senang dapat berkunjung ke Indonesia dan mendapat kesempatan bertemu langsunf secara lebih dekat dengan fans-fans di sana. Saya sudah melakukan persiapan fisik dan persiapan lainnya untuk berlari bersama mereka. Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan," kata Sheringham ketika ditemui di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain Sheringham, beberapa bintang tamu ikut hadir. Seperti mantan pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo dan Syamsir Alam. Acara diyakini makin meriah dengan datangnya Naif untuk menghibur Redrunners.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

"Suatu kebanggan bagi RCTI kembali menggelar Redsrun untuk kedua kalinya. Kami ucapkan selamat databg kepada Teddy Sheringham yang juga hadir tahun ini," tambah Sales & Marketinf Director RCTI.

Untuk event ini, dalam kategori 10K, juara pertama akan mendapat hadiah dengan nominal Rp7,5 juta, juara kedua Rp5 juta dan juara ketiga sebesar Rp3 juta. Untuk kategori 5K, juara pertama Rp6 juta, kedua Rp4 juta dan Rp3 juta untuk juara ketiga.

Pelari Jasmin Paris Jadi Wanita Pertama dalam Sejarah Taklukkan Barkley Marathon

Pelari Ultra Inggris Jasmin Paris Jadi Wanita Pertama dalam Sejarah Taklukkan Barkley Marathon

Jasmin Paris dari Inggris menjadi wanita pertama yang menyelesaikan Barkley Marathon, salah satu balapan ultra paling menuntut dengan menempuh jarak 161 km dalam 60 jam.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024