Stick Golf Bantu Selamatkan Tiger Woods

VIVAnews - Tiger Woods terluka saat mengalami kecelakaan mobil di dekat rumahnya di Florida, AS, Jumat, 27 November 2009. Seorang polisi mengatakan istrinya menggunakan stick golf untuk memecahkan jendela belakang SUV Woods untuk mengeluarkan sang pegolf nomor satu itu dari dalam mobil.

Setelah dirawat sebentar di rumah sakit, seperti diberitakan AP, Woods dibolehkan untuk pulang ke rumah. Polisi menjelaskan mobil Woods menabarak hydrant pemadam kebakaran di tepi jalan.

Sesaat setelah istrinya, Elin, mengeluarkan Woods dari dalam mobil, ia dibaringkan di tepi jalan sambil menunggu bantuan datang. Elin tidak berada dalam mobil. Saat kecelakaan ia ada di dalam rumah dan bergegas menuju lokasi saat tahu suaminya celaka.

Petugas yang pertama kali datang ke lokasi menceritakan Woods mencoba untuk berdiri namun langsung kehilangan kesadaran. Setelah mendapat pertolongan pertama, 10 kemudian ambulan membawanya ke rumah sakit.

Sebelumnya para petugas penyelamat mengatakan kalau Woods mengalami keadaan yang serius. Namun untungnya ia tak perlu lama dirawat di rumah sakit.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024