Langkah Apik PB PRSI Jelang Indonesia Open Aquatic Championship 2018

Kunjungan Perwakilan PB PRSI ke Kompas
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) akan kembali menggelar hajatan akbar bertajuk 2nd Indonesia Open Aquatic Championship 2018. Event ini bakal digelar mulai 1-9 Desember 2018.

Tim Loncat Indah Jakarta 'Mengamuk', Borong 5 Medali Emas Sekaligus

Ada empat cabang olahraga yang bakal dipertandingkan di kompetisi ini. Keempat cabang tersebut adalah renang (1-5 Desember), polo air (1-6 Desember), loncat indah (6-9 Desember 2018), dan renang artistik (7-9 Desember). Sementara cabang renang master bakal dipertandingkan pada 9 Desember atau di hari penutupan.

Demi menyukseskan acara tersebut, PRSI kembali menjalin kerja sama dengan beberapa media. Salah satunya adalah Kompas.

Raih 3 Emas & Rekornas, Elysha Chloe Jadi Bintang Baru Renang Nasional

Hari ini, 16 November 2018 pihak PRSI yang diwakili Wakil Ketua Umum, Harlin E. Rahardjo, dan Ketua Bidang Promosi dan Humas, Zoraya Perucha, datang menyambangi Kompas. Mereka disambut oleh Wakil Redaktur Pelaksana, Tri Agung Kristanto, dan beberapa rekan-rekannya.

Setelah audiensi digelar, Kompas kembali berkomitmen untuk mendukung penuh kejuaraan ini sejak awal hingga akhir.

Tim Loncat Indah DKI Jakarta Juara Umum 3rd IOAC 2019

"Kita sebagai media yang juga peduli pada pembinaan olahraga, harian Kompas akan mendukung penuh event ini. Kami harap dari ajang ini akan melahirkan perenang andal. Kami percaya kalau cabang olahraga itu membawa prestasi akan berimbas pada nama baik bangsa," kata Tri Agung kepada wartawan.

PRSI, disampaikan Harlin, sangat bersyukur atas sambutan hangat dari Kompas. Dia berharap semoga kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak.

"Kami ingin kembali mengajak Kompas untuk jadi rekanan media di event ini. Alhamdulillah disambut baik. Kejuaraan ini dengan dukungan media bisa sampai di masyarakat. Kita harapkan kejuaraan ini dapat bermanfaat dalam menghasilkan bibit-bibit atlet andal Indonesia," ujar Harlin.

PRSI menargetkan jumlah peserta mencapai 2 ribu peserta. Seluruh peserta datang dari klub-klub yang ada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya