Glowing Night Run, Ajang Lari Anak Milenial

Konferensi pers Glowing Night Run
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Lomba lari bertajuk Glowing Night Run akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu 1 September 2018. Ajang yang digelorakan melalui Spirit of Millennials ini digagas Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Peserta dari 23 Negara Ramaikan Bromo Marathon 2023

Kaum milenial yang ingin turut serta pada ajang ini hanya perlu membayar Rp150 ribu. Nantinya, uang tersebut akan disumbangkan kepada yayasan kanker, anak-anak terlantar, veteran, dan korban bencana alam.

Setelah mendaftar lomba lari jarak 5 kilometer ini, panitia pelaksana akan memberikan racepack kepada peserta. Isinya adalah nomor, baju, tas, dan jas hujan plastik.

Seru, Ratusan Keluarga Ikut Serta Ramaikan Ajang MAG Dino Run 2022

"Pemberian sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian yang disalurkan dengan cara yang menyenangkan, sesuai dengan karakter para millennials BUMN," ujar Corporate Secretary BNI, Ryan Kiryanto.

Lomba sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB. Tapi, para peserta sudah bisa datang sejak pukul 15.00 WIB, karena nantinya akan banyak sajian hiburan di sekitar lokasi Parkir Timur, salah satunya penampilan DJ Dipha Barus.

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam
Ilustrasi Marathon

Agak Laen, 11 Ribu Peserta Lari Maraton Kepergok Naik Kendaraan di Tengah Perlombaan

Lari maraton merupakan lari jarak jauh dan diperlombakan. Belum lama ini peristiwa geger di Meksiko menjadi sorotan dunia, karena 11.00 dari 30.000 didiskualifikasi

img_title
VIVA.co.id
12 September 2023