Kecelakaan Mobil

Tiger Woods Menolak Bicara pada Polisi

VIVAnews - Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil beberapa hari lalu. Ia masih menolak memberikan keterangan soal apa yang terjadi pada pihak kepolisian di Florida, Amerika Serikat.

Woods terluka saat mengalami kecelakaan mobil di dekat rumahnya di Florida, Jumat, 27 November 2009. Seorang polisi mengatakan istrinya menggunakan stick golf untuk memecahkan jendela belakang SUV Woods untuk mengeluarkan sang pegolf nomor satu itu dari dalam mobil.

Setelah dirawat sebentar di rumah sakit, seperti diberitakan AP, Woods dibolehkan untuk pulang ke rumah. Polisi menjelaskan mobil Woods menabarak hydrant pemadam kebakaran di tepi jalan.

Woods kemudian diharuskan memberikan penjelasan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada insiden di tengah malam itu. Namun alih-alih memberikan keterangan pada polisi, Woods malah memberikan pernyataan lewat situs pribadinya.

"Apa yang terjadi adalah kesalahan saya dan sangat memalukan buat saya dan keluarga. Saya hanya manusia yang tak sempurna namun akan memastikan hal ini tak terulang lagi," ujar pegolf nomor satu dunia itu.

Pernyataan ini dipublikasikan di situs pribadi Woods pada hari Minggu 29/11 pukul 14.00 waktu setempat. Artinya pernyataan ini keluar satu jam setelah pengacara Woods memberitahu polisi untuk ketiga kalinya kalau kliennya tak bisa datang untuk memberikan keterangan.

Namun saat ini polisi sudah menahan SIM, STNK dan kartu asuransi milik Woods. Dokumen-dokumen tadi diserahkan oleh pengacara Woods untuk urusan adiministrasi.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024