Menpora Bagi-bagi Bonus ke 110 Atlet, Totalnya Rp5 Miliar

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi kembali membagi-bagikan bonus kepada para atlet. Total bonus yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga sebesar Rp5 miliar. 

Meski Sudah Malam, Maarten Paes Hadiri Rapat Kerja Komisi X DPR Pakai Baju Kerah Timnas Indonesia

Bonus tersebut bukan hanya berupa uang saja, namun juga dalam bentuk lain. Misalnya untuk para atlet muda diberikan bonus berupa beasiswa sekolah. 

"Ini penghargaan yang kesekian kali yang diberikan oleh pemerintah kepada para atlet peraih medali di single event. Mereka yang mendapatkan bonus adalah yang meraih medali di ASEAN, Asia dan dunia," kata Imam kepada wartawan, Rabu, 5 Desember 2018. 

37 Pemain Diaspora Dicoba untuk Timnas Indonesia U-16

"Penghargaan berupa beasiswa bagi mereka di bawah usia 16 tahun. Sedangkan untuk senior bonus akan diberikan langsung ke rekening masing-masing," tambahnya. 

Menurut Imam, jumlah atlet yang mendapatkan bonus sebanyak 110 orang. Imam pun berpesan agar para atlet baik kelompok umur maupun senior agar berjuang sekuat tenaga menjadi atlet. 

Tingkatkan Prestasi Pemuda dan Olahraga Nasional, Menpora RI dan Dispora DKI Berkolaborasi

"Silakan berjuang demi bangsa dan negara. Pemerintah akan memberikan penghargaan dan bonus bagi mereka yang berprestasi," jelas Imam.

Dean Zandbergen

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Pemain keturunan bernama Dean Zandbergen diisukan bakal jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang selanjutnya,

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024