Mengintip Mewahnya Resepsi Pernikahan Lindswell-Hulaefi

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.
Sumber :
  • IG Hulaefi

VIVA – Dua atlet Wushu kebanggaan Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akhirnya naik ke pelaminan pada Minggu 9 Desember 2018. Mereka menggelar resepsi pernikahan mewahnya di Grand Ballroom Ayana, Thamrin, Jakarta Pusat. 

Pj Gubsu Dorong Atlet Wushu Sumut Raih Prestasi di Kejuaraan IWAG 2023

Tempat yang juga digunakan oleh pasangan artis top tanah air, Raisa Andriana dan Hamish Daud dalam melaksanakan pesta pernikahan ini terlihat megah. Nuansa mewah terasa dengan balutan dekorasi cerah di setiap sudut ruangan.

Tidak lupa, gimik diselipkan. Seni bela diri wushu ikut menghibur tamu undangan resepsi pernikahan.

Atlet Wushu Samuel Marbun Persembahkan Perak di Asian Games 2022

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah orang penting. Seperti Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dia ditemani oleh sang istri, Shobibah Rohmah yang nampak serasi dengan balutan gaun hitam motif emasnya, hingga Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto.

Imam Nahrawi kemudian melalui akun media sosial instagram pribadinya memberikan ucapan selamat. 

Klasemen Medali Asian Games 2022: Indonesia Tertahan di Posisi 8, China Makin Unggul

"Turut berbahagia untuk pernikahan @hulaefi dan @lindswell_k semoga kebahagiaan ini terus berlanjut  hadirnya pewushu penerus kalian juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT." tulis Imam Nahrawi.

Lindswell dan Hulaefi adalah dua atlet wushu yang syarat akan prestasi, segudang penghargaan diraih kedua atlet tersebut. Lindswell sebelumnya meraih medali emas di Asian Games 2018 dan Hulaefi menyabet medali perunggu di ajang yang sama. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya