Geger, Seorang Gadis Mengaku Diperkosa Atlet Top

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/skeeze

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Dublin, Irlandia. Seorang gadis mengaku telah diperkosa atlet terkenal pada Senin dini hari kemarin, 10 Desember 2018.

Ngeri, Jejak Kehidupan Masa Lalu Muncul di Tengah-tengah Perumahan

"Polisi Pearse Street sedang menyelidiki dugaan serangan seksual terhadap seorang wanita yang terjadi di Dublin 2," kata seorang opsir polisi seperti dilansir The Sun, Selasa 11 Desember 2018.

Saat melapor ke polisi, korban yang berusia 20 tahun itu menceritakan, insiden berawal saat dia keluar bersama rekan-rekannya untuk menikmati suasana malam di pusat kota Dublin pada Minggu malam, 9 Desember 2018. 

Ditunjuk Jadi Manajer, Roy Keane Berharap Manajemen Meningkat karena Penerus Southgate Tolak Tawaran

Kemudian dia kembali ke hotel tempat dia menginap pada Senin dini hari 10 Desember 2018. Di sanalah dia mengalami pemerkosaan dan penganiayaan yang diklaim dilakukan seorang atlet terkenal.

Usai peristiwa naas itu terjadi, korban kemudian dibawa ke Unit Perawatan Penganiayaan Seksual di Rumah Sakit Rotunda, Dublin. 

Badai Isha Landa Irlandia, Bandara hingga Ribuan Rumah Mati Listrik

Selanjutnya, korban membuat laporan ke kantor polisi di Pearse Street pada Senin pagi. Saat ini, penyelidikan masih dilakukan dan belum ada penangkapan terhadap terduga pelaku.

Pihak kepolisian sendiri saat ini belum mau mengungkapkan siapa sosok atlet terkenal yang dituduhkan korban sebagai pelaku aksi bejat tersebut. (sat)

Ilustrasi lansia.

4 Negara Terbaik untuk Menikmati Masa Tua

Setiap orang tidak bisa memilih tempat atau negara dimana dia akan dilahirkan, tetapi orang bisa memilih tempat dimana dia akan menghabiskan masa tuanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024