Pegolf Thailand Juara Indonesian Masters

Turnamen Golf Indonesia Masters 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Pegolf Thailand, Poom Saksansin, berhasil menyabet gelar juara dalam turnamen BNI Indonesia Masters 2018. Gelar ini merupakan kesuksesan yang kedua kalinya dalam keikutsertaan di ajang ini.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Poom mampu menjadi yang terbaik setelah melakukan tiga kali boogey di hari terakhir gelaran Indonesian Masters 2018 pada Minggu 16 Desember 2018 di Royale Golf Club, Halim, Jakarta Timur.

Sejak awal, Poom mencatatkan pukulan yang bagus dengan tiga birdie di enam lubang pertamanya dan berhasil melakukan 68 pukulan pada putaran terakhir dengan total pukulan 268 atau 20 di bawah par.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Sementara itu, rekan senegara Poom, Jazz Janewattananond, mampu merebut peringkat kedua setelah mengalami lonjakan pada putaran akhir. Namun, catatan enam birdie yang ia lesakkan tak mampu untuk melampui torehan dari Poom.

Dan, Panuphol Pittayarat menggenapi para penggawa Thailand yang menempati urutan ketiga dengan mencatatkan 66 pukulan atau 6 di bawah par pada putaran terakhir.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Sementara itu, peraih perak Olimpiade Rio 2016, Henrik Stenson, hanya mampu duduk di urutan keempat setelah pada putaran terakhir hanya mampu mencatatkan 71 pukulan atau 1 di bawah par.

Nasib kurang memuaskan justru diraih oleh juara bertahan, Justin Rose, yang tampil kurang mengesankan. Pegolf asal Inggris tersebut, hanya dapat mencatatkan 2 birdie pada pukulan terakhirnya di lubang dengan situasi angin kencang. Hasilnya, Rose cuma mencatatkan pukulan 71 yang membuatnya hanya duduk di urutan 17. (art)

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024