Bandung Jadi Arena Perebutan Juara Putaran 1 Proliga 2019

Jakarta BNI 46 Siap Hadapi Proliga
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Bandung akan menjadi arena persaingan antara tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan dan Jakarta BNI 46 dalam perebutan gelar juara putaran pertama Proliga musim 2019. Keduanya memang memiliki peluang besar untuk menutup putaran pertama sebagai juara.

Dipuji dan Diminati Pelatih Red Sparks, Wilda Nurfadilah: Basa-basi Aja Itu Mah

Jelang seri ketiga, 21-23 Desember 2018, baik tim putri Popsivo dan BNI 46 belum terkalahkan. Keduanya bakal melakoni dua lawan berbeda di fase pamungkas putaran pertama.

Andai salah satu dari mereka mampu menyapu bersih kemenangan di dua laga tersebut, maka gelar juara putaran pertama jadi miliknya dan berhak atas uang pembinaan sebesar Rp15 juta.

Proliga 2023: Jakarta STIN BIN Perkasa, Hantam Jakarta BNI 46

"Kami ingin menang dua laga itu. Tapi, bukan tujuan utama meraih juara putaran pertama. Syukur-syukur bisa menang, tapi bukan untuk mencapai juara putaran," ujar Risco Herlambang, pelatih tim putri BNI 46.

Direktur Proliga, Hanny Surkatty yakin seri terakhir di putaran pertama akan menjadi tontonan menarik. Sebab, selain menentukan siapa juara di putaran pertama, calon tim yang mendapatkan tiket final four sudah bisa dilihat.

Jakarta BNI 46 Tutup Proliga 2023 Seri Palembang dengan Kemenangan

"Supaya posisi aman ke final four, mau tak mau harus menang pada seri ketiga ini. Sehingga pertandingan demi pertandingan di Bandung akan menjadi sangat menarik," terang Hanny.

Atlet voli putri Indonesia, Wilda Nurfadilah

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Pelatih tim voli Red Sparks Korea Selatan, Ko Hee-jin, mengaku tertarik dengan Wilda Nurfadilah, atlet voli putri Indonesia. Namun, Wilda menanggapinya dengan santai saja

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024