Proliga Putaran 2, Beli Tiketnya Bisa Lewat Online

Pertandingan Proliga 2019
Sumber :
  • Dok. Proliga

VIVA – Proliga putaran kedua akan diselenggarakan pada 18 hingga 20 Januari 2019 mendatang. Pekanbaru, Riau, menjadi tuan rumah untuk putaran kedua Proliga di musim ini.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Seri kedua diprediksi dibanjiri penonton. Maklum saja, Pekanbaru merupakan kota yang penggemar volinya begitu banyak.

Demi mengantisipasi hal tersebut, pihak penyelenggara memutuskan untuk bekerja sama dengan KiosTix selaku retail penjualan tiket berbasis online.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Nantinya, para penonton bisa membeli tiket secara online lewat situs KiosTix. Terobosan ini bisa jadi solusi agar gelaran seri kedua Proliga musim ini bisa lebih tertib.

"Sudah bisa dibeli mulai sekarang. Harganya Rp50 ribu untuk kelas festival. VIP dibanderol Rp100 ribu, dan VVIP Rp150 ribu. Peminatnya banyak, jadi disarankan jauh-jauh hari sebelum pertandingan," kata Vice President Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana, Selasa 8 Januari 2018.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Sebanyak 6.000 lembar tiket nantinya dijual secara online. Tapi, ada juga tiket yang dijual langsung di lokasi pertandingan.

Di sisi lain, Anis Murzil, Ketua Panpel Seri Kedua Proliga, menyatakan kualitas dari Gelanggang Remaja Pekanbaru yang sempat digunakan pada PON 2012, akan menambah semarak pertandingan. Dengan kapasitas penonton yang banyak, atmosfer pertandingan pastinya lebih panas.

"Para pemain juga akan tampil habis-habisan. Jadi, tak boleh dilewatkan bagi para penggemar voli nasional," terang Anis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya