Sukses Asian Track Championship 2019, Indonesia Tuai Pujian

Panitia Penyelenggara Asian Track Championship 2019
Sumber :
  • Dok. ATCOC

VIVA – Indonesia menuai pujian atas penyelenggaraan Asian Track Championship 2019 pada 8-13 Januari 2019. Konfederasi Balap Sepeda Asia (ACC) menganggap gelaran tersebut berlangsung dengan sukses.

Dilantik jadi Ketum PB ISSI, Jenderal Sigit Susun Program Selaras DBON

Sekretaris Jenderal ACC, Onkar Singh, mengirimkan surat kepada Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari, yang isinya menyatakan terima kasih atas penyelenggaraan ATC 2019. Dia menganggap ajang tersebut menjadi yang paling sukses hingga saat ini.

“Sangat menyenangkan bisa berada di gelaran ini dan saya harus memberi pujian pada panitia penyelenggara atas pekerjaan yang luar biasa. Seluruh pengaturan penginapan dan transportasi benar-benar luar biasa. Sampaikan terima kasih saya kepada semua anggota panitia penyelenggara atas segala usaha tanpa lelah mereka untuk menjadikan acara ini sukses,” kata Onkar.

100 Atlet Ikuti Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship 2021

Onkar juga memuji kerja para juri internasional dan para pekerja lapangan karena selalu siap membantu para atlet dan ofisial selama acara berlangsung. Hal ini menjadi kekuatan utama dari penyelenggaraan ATC 2019.

Mendapat pujian tersebut, Okto menyambut dengan gembira. Baginya, hal ini menunjukkan jika Indonesia mampu menggelar ajang internasional dengan sukses.

Tiga Atlet Sepeda BMX Jawa Barat Seleksi Kejuaraan Dunia di Prancis

“Kami bersyukur bisa menunjukkan kepada seluruh sahabat dari Benua Asia bahwa Indonesia sudah naik ke tingkat selanjutnya. Semoga keberhasilan ini bisa menjadi batu loncatan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Dari sisi prestasi, semoga event ini bisa memberikan dasar bagi para atlet Indonesia untuk memberikan hasil yang gemilang menuju Olimpiade 2020 di Tokyo,” ujar Okto.

Ketua Panitia Penyelenggara ATC 2019, Parama Nugroho, mengatakan sangat bersyukur karena ACC puas. Menurutnya, semua ini tercapai berkat kerja sama antarseluruh personel.

“Saya berterima kasih kepada PB ISSI, khususnya ketua umum karena diberi kepercayaan untuk menjadi ketua panitia. Kesuksesan ini bisa terjadi karena kerja sama yang sangat kompak dari seluruh anggota panitia. Saya juga berterima kasih kepada Jakpro yang sudah memberi dukungan penuh seluruh rangkaian kegiatan ini,” kata Parama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya