Peminat Membeludak, Kuota Tiket Online Proliga Pekanbaru Ditambah

Pertandingan Proliga 2019, Bank Sumsel Babel versus Bhayangkara Surabaya Samator
Sumber :
  • VIVA / Sadam Maulana

VIVA – Proliga seri Pekanbaru, Riau, diprediksi penuh dengan penonton. Itu terbukti dari statistik penjualan tiket secara online yang dikelola oleh KiosTix.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Pada periode pertama, KiosTix menyediakan 2.000 lembar tiket yang dijual secara online. Dalam waktu singkat, tiket-tiket tersebut ludes terjual.

Gelombang kedua pun digelar dengan kuota tiket yang sama. Lagi-lagi, tiket ludes terjual. Kini, KiosTix kembali membuka penjualan tiket untuk tahap ketiga dengan jumlah yang sama.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

"Saat ini yang tersisa tinggal tiket reguler untuk kelas festival. Sedang untuk VIP dan VVIP sudah habis diborong. Penontonnya tidak hanya orang Pekanbaru saja, ternyata juga banyak dari kota-kota lain," kata Vice President Sales and Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana.

Ramainya penonton Proliga seri Pekanbaru, diperkirakan lantaran banyak bintang yang akan tampil. Terlebih, Pekanbaru memang dikenal sebagai daerah yang penduduknya begitu fanatik dengan voli.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Putaran I Proliga 2022

"Seri Pekanbaru ini akan lebih ramai karena banyak bintang akan bermain. Seperti, Reidel Toiran yang di seri Yogyakarta absen. Kali ini, dia akan turun di seri Pekanbaru," ujar Anis Murzil, selaku ketua Panitia Proliga 2019 seri Pekanbaru. (art)

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022