Penuh Percaya Diri, Tim Putri BNI 46 Libas Elektrik PLN

Tim putri Jakarta BNI 46 kalahkan Elektrik PLN
Sumber :
  • Dok. BNI

VIVA – Tim putri Jakarta BNI 46 tampil digdaya saat meladeni perlawanan Jakarta Elektrik PLN dalam pertandingan seri ketiga Proliga 2019. Bermain di Sritex Arena, Solo, Jumat 25 Januari 2019 malam WIB, Lindsay Stalzer dan kawan-kawan menang tiga set langsung.

Jakarta BNI 46 Tutup Proliga 2023 Seri Palembang dengan Kemenangan

Pada set pertama dan kedua, tim putri BNI 46 menang dengan skor 25-14. Masuk set ketiga, tanpa ampun Elektrik PLN dikalahkan 25-9. Menariknya, sepanjang pertandingan anak asuh Risco Herlambang tampil rileks.

Dikatakan Risco, para pemainnya terlihat amat percaya diri karena dua hal. Pertama dikarenakan lawan memang kalah kualitas, sedangkan yang kedua tim putri BNI 46 sudah memastikan diri lolos ke final four.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

“Memang lawan hari ini lebih ringan, bukan berarti menganggap enteng, tapi kan memang pemain asingnya juga tidak ada. Dan kita juga memang sudah masuk final four, jadi kita lebih berfikir bagaimana mempersiapkan diri untuk nanti,” ujar Risco usai pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya, tim putri BNI 46 akan berhadapan dengan Pertamina Energi, Minggu 27 Januari 2019. Risco enggan mematok target tertentu, meski rekam jejak pertemuan sebelumnya anak asuhnya unggul.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

“Kita tidak mengejar juara putaran, untuk lawan Pertamina Energi memang kita waktu di Jogja berhasil menang. Tapi bukan berarti itu menjadi ukuran ya di Jogja, tapi disini kan beda lagi, jadi kita coba sajalah,” imbuhnya.

Risco menambahkan, yang menjadi pekerjaan rumah baginya kini adalah memperbaiki chemistry tim besutannya. Catatan itu dia dapat ketika bermain dalam seri kedua Proliga 2019 di Pekanbaru, Riau.

Aksi Jakarta STIN BIN di Proliga 2023

Proliga 2023: Jakarta STIN BIN Perkasa, Hantam Jakarta BNI 46

Tim voli putra Jakarta STIN BIN tampil perkasa melawan Jakarta BNI 46 di Proliga 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023