Mengerikan, Perenang Muda Italia Diberondong Peluru di Bar

Perenang asal Italia, Manuel Bortuzzo
Sumber :
  • swim4lifemagazine.it

VIVA – Perenang asal Italia, Manuel Bortuzzo, diketahui mengalami cedera parah setelah ditembaki oleh orang tak dikenal pada Minggu dini hari, 3 Februari 2018 waktu setempat di sebuah bar di distrik Axa, Roma.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Padahal, atlet berusia 19 tahun ini tengah menjalani pemusatan latihan di Centro Federale di Ostia bersama tim pelatih Stefano Morini untuk persiapan Olimpiade 2020. Namun, kini Bortuzzo harus terbaring di rumah sakit untuk menjalani operasi pengeluaran peluru.

Berdasarkan laporan setempat, sekitar pukul 02.00 hari Minggu, Bortuzzo dan teman-temannya pergi minum-minum. Saat rombongan Bortuzzo sedang minum-minum, ada dua orang menggunakan sepeda motor melewati bar.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

Melansir Swimswam, saksi mata mengatakan, motor tersebut melaju kencang melewati bar dan mengeluarkan senapan lalu melepaskan tembakan ke kerumunan yang mengarah ke dada Bortuzzo.

Kepolisian saat masih meninjau rekaman CCTV dari insiden tersebut dan juga menyelidiki teori bahwa, penembak kemungkinan keliru dalam melepaskan sasarannya.

Atlet Kodam IX/Udayana Sapu Bersih Medali di Ajang Sportel Bali Triathlon 2024

Dalam keterangan resminya, Federasi Renang Italia (FIN) menjelaskan bahwa peluru masuk di sisi kanan dada pada ruas tulang ke-11.

Sementara itu, menurut Swim4lifemagazine, operasi pengangkatan peluru sudah berjalan baik dan dokter sedang berhati-hati dalam memantau kondisinya selama 24 jam ke depan. (sat)

Akuatik Indonesia bertemu Komunitas Renang Indonesia

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Akuatik Indonesia bersama Komunitas Renang Indonesia untuk menggaungkan gerakan Ayo Berenang dalam Festival OWS di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024