Sepatu Serbaguna buat Penggemar Fitnes

Sesi workout Under Armour Tribase Reign.
Sumber :
  • Under Armour

VIVA – Penggemar kebugaran alias fitnes pasti senang jika ada sepatu serbaguna. Sepatu yang nyaman dipakai bukan hanya untuk gerakan aerobik, tapi juga angkat beban.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Perusahaan penyedia perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour, punya sepatu sesuai spesifikasi itu. Sepatu itu adalah UA Tribase Reign yang diluncurkan di Jakarta, akhir pekan lalu.

"Kami launch sepatu sekaligus workout bareng dengan Empire Fit Club, salah satu bootcamp club di gedung WTC 1 Sudirman. Workout session ini dipimpin oleh Elbert Tiwa (atlet Under Armour Indonesia) dan Adinda Sukardi (UAID dan juga Under Armour Global Ambassador)," ujar Bugi Setiawan, Marcom Under Armour, dalam rilisnya.

Tim workout Under Armour dan Empire Fit Club. 
Tribase Reign didesain agar Anda merasa terhubung dengan lantai sebaik mungkin. Karena setiap aktivitas mengangkat, repetisi, dan WOD dimulai dari lantai ke atas. 

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Teknologi UA TriBase memaksimalkan kontrol lantai dengan tiga titik sentuh untuk pijakan rendah yang stabil sehingga memberikan kelenturan alami pada kaki. Ditambah heel yang hanya 2 mm membuat kaki sangat ringan untuk digerakkan. 

"Tujuan utama sepatu ini adalah agar kaki bisa sedekat mungkin dengan lantai. Dan Anda bisa sangat mudah mengerahkan tenaga dan membuat semakin percaya diri," tambah Marquan Jones, atlet Under Armour dan pelaku fitnes profesional.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Sepatu Under Armour, UA Tribase Reign.
UA TriBase dengan sol luarnya bisa memaksimalkan kontak dengan tanah di tempat yang paling dibutuhkan kaki Anda saat melakukan gerakan aerobik. Juga memungkinkan pergerakan fleksibel superior ke atas untuk mendorong gerakan alami serta fleksibilitas ke bawah untuk mencengkeram tanah selama aktivitas mengangkat beban.

Model seri supershoes Solar from Ortuseightrunning.

Solar, Supershoes Pertama Ortuseight Kolaborasi dengan Andy Wibowo

Solar memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan seri lari sebelumnya yang pernah dirilis membuat sepatu lari ini diyakini menjadi item release yang paling ditunggu.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024