Atlet Basket Nasional Berbagi Ilmu di GOIFEX 2019

GoiFEX
Sumber :
  • Pratama Yudha

VIVA – Olahraga kini tak hanya menjadi kegiatan untuk sekadar menjaga badan tetap bugar. Tapi, juga sebagai gaya hidup bagi sebagian masyarakat.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Melihat potensi tersebut, GOIFEX, pameran fitness, olahraga, musik, dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, kembali hadir di Jakarta. Pada edisi keenamnya ini, GOIFEX kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 22-24 Februari 2019.

Mengambil tema "United in Fitness", GOIFEX ingin menarik siapa pun agar bisa saling memotivasi untuk bergaya hidup sehat. Lebih dari 130 brand mendukung konsep tersebut akan hadir di ajang ini, mulai dari alat olahraga, makanan sehat, fashion, gadget, jasa, dan pendidikan.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Direktur Utama sekaligus pendiri GOIFEX, Dina Carol, sangat yakin acara ini bisa mendatangkan puluhan ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraannya. Nantinya, setiap pengunjung bakal dikenakan tiket masuk sebesar Rp25 ribu yang dijual melalui situs Tokopedia.

"Semua ini kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan. Tak hanya yang gemar berolahraga saja. Kami siap menggoyang 20 ribu orang di GOIFEX," kata Dina dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Menariknya, event ini turut mengundang atlet-atlet nasional. Salah satunya adalah pebasket nasional, Kelly Purwanto.

Ketika event digelar, Kelly bakal menggelar coaching clinic selama dua hari. Dia akan mengisi pelatihan dasar-dasar bermain basket untuk para pengunjung.

"Iya saya ada coaching clinic. Mungkin membahas dasar-dasar basket seperti dribble itu gimana. Lebih ke materi latihan. Mungkin juga ada bincang-bincang," kata Kelly saat dihubungi wartawan.

"Harapannya lebih banyak menarik minat di basket karena acara ini full olahraga. Saya pribadi ingin menarik anak-anak muda karena coaching clinic kan bisa menarik minat mereka," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya