Petinju Veteran Indonesia Merajut Impian Jadi Juara Dunia

Petinju Indonesia berusia 35 tahun, Geisler AP
Sumber :
  • Muhammad Hendra

VIVA – Usia bukan menjadi halangan bagi Geisler AP untuk bisa mengharumkan nama Indonesia. Petinju berusia 35 tahun ini akan bertarung melawan Thoedsak Sinam dari Thailand. 

Daud Yordan Beri Bocoran Mengejutkan Jelang Hadapi Monster Thailand

Rencananya pertarungan akan berlangsung di Balai Sarbini Jakarta pada 30 Maret 2019. Geisler dan Sinam akan turun di kelas walter ringan 63,5kg dan memperebutkan gelar dari World Boxing Council (WBA). 

Sinam dikenal sebagai petinju yang tahan akan pukulan. Untuk itu persiapan matang pun dilakukan oleh Geisler dengan memperdalam latihan teknik.

Daud Yordan Jalani Latihan Mematikan, Lahap Latih Tanding 146 Ronde

"Di usia saya yang sudah 35 tahun ini, tidak ada kegiatan lain selain latihan tinju. Saya latihan pagi dan sore kadang malam hari," kata Geisler saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019. 

"Dengan umur sekarang ini saya targetkan harus juara. Saya merasa masih bisa dan mampu untuk menjadi juara," tambah Geisler.

Layak Tanding, Daud Yordan Makin Tak Sabar Hajar Monster Thailand

Terkait dengan pertarungan nanti, Geisler pun memiliki target tinggi. Bahkan Ia sangat ingin mengalahkan petinju asal Thailand.  "Untuk laga nanti saya targetkan bisa menang dengan TKO dalam tiga ronde," jelas Geisler.

Target Geisler ke depan adalah ia bisa bertanding di tingkat dunia di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun untuk menjadi juara dunia Geisler harus bisa berprestasi di tingkat Asia, Asia Pasifik, Intercontinental dan kemudian menjadi juara dunia.   (min)

Petinju Indonesia Daud Yordan

Hal Ini Dikhawatirkan Daud Yordan saat Jumpa Monster Thailand

Petinju Indonesia, Daud Yordan, mengaku sudah menganalisis kelebihan dan kekurangan lawannya, Panya Uthok.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022