Tiger Woods Cuti dari Lapangan Golf

VIVAnews - Pegolf peringkat 1 dunia, Tiger Woods memutuskan rehat dari lapangan golf hingga waktu yang tidak ditentukan. Di situs pribadinya, Woods menyatakan butuh waktu untuk memperbaiki kehidupan keluarganya.

Selain itu, Woods juga mengaku telah tidak setia kepada istri dan anak-anaknya. Woods mengatakan sangat menyesal atas perilakunya tersebut dan meminta maaf kepada keluarganya.

"Saya mungkin tidak bisa memperbaiki kerusakan yang telah terjadi, tapi saya akan mencoba," ujar Woods seperti dikutip harian Telegraph edisi Sabtu, 12 Desember 2009.

Woods tidak menjelaskan lama masa cutinya. Dia meminta penggemar dan media menghormati privasinya karena dia dan keluarga membutuhkan ruang untuk kembali normal.

"Setelah memikirkannya secara mendalam, saya memutuskan untuk mundur dari dunia golf profesional untuk sementara. Saya harus belajar memusatkan perhatian untuk menjadi suami, ayah dan orang yang lebih baik," tutur Woods.

Pengumuman ini disampaikan dua pekan setelah Woods mengalami kecelakaan dekat rumahnya di Florida yang berujung kepada gosip mengenai sejumlah perselingkuhan. Woods menabrak pipa air saat diduga sedang menghindari pertanyaan istrinya mengenai berita affair dengan manajer kelab malam, Rachel Uchitel.

Uchitel sendiri telah membantah kabar itu. Sesuai catatan medis, Woods mengindikasikan overdosis.

Woods dan istrinya, Elin Nordegren telah menikah selama lima tahun dan memiliki putri berusia dua tahun dan putra berumur 10 bulan. PGA Tour Amerika Serikat mendukung keputusan Woods.

"Dia telah menentukan prioritasnya. Kami akan tetap menghormati permintaannya," kata Komisioner Tour, Tim Finchem. "Kami juga akan terus menanti kembalinya Woods jika merasa waktunya telah tepat."

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024