Petenis Cantik Ini Sekarang Jadi Model, Seksi Bikin Merinding

Petenis Kanada, Eugenie Bouchard
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Petenis wanita asal Kanada, Euginie Bouchard akhirnya memutuskan untuk rehat setelah kariernya di dunia tenis merosot. Belum diketahui untuk berapa lama, namun wanita cantik 25 tahun ini diketahui sedang mengguluti karier lain sebagai model. 

5 Atlet Terseksi di Dunia, No 4 Jadi Bintang Porno OnlyFans

Hal ini terlihat dari postingan Bouchard di akun media sosial instagram pribadinya. Beberapa foto seksi dipamerkan, dan makin dipertegas ketika dia memamerkan foto sibuk untuk melakukan sesi foto. 

Dilansir News.com, ketidakseriusannya di dunia tenis memang sudah terasa sekitar akhir 2018 lalu. Ketika kariernya merosot tajam. 

Tengok Instagram Eugenie Bouchard, Tetap Cantik dan Seksi Tanpa Bikini
Alasan Bouchard Setop Unggah Foto Berbikini di Instagram

Sempat menjadi menduduki peringkat ke-76, dia akhirnya terpuruk dan keluar dari posisi ke-100 di akhir 2018. Kondisi ini makin diperparah saat dia gagal di putaran pertama kualifikasi di Miami Open Maret 2019 lalu. 

Dan keinginannya menjadi model sudah tercium. Dia menyatakan diri ingin keluar dari dunia olahraga saat ulang tahunnya ke-25, Ferbruari lalu. 

"Saatnya saya berumur 25 tahun. Ini adalah tahun emas saya, hal buruk harus terjadi dan saya akan menambah kekayaan di tahun depan," tulis dia dalam akun media sosial instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya