Lalu Zohri Ungkap Kriteria Ideal Calon Presiden Pilihannya

Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri
Sumber :
  • VIVA / Donny Adhiyasa

VIVA – Hajatan akbar Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 17 April 2019 telah menghadirkan antusiasme tinggi bagi masyarakat Indonesia untuk memilih para wakil rakyat serta Presiden dan Wakil Presiden untuk periode mendatang.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Sejumlah pemilih pemula pun tak sabar untuk merasakan pengalaman perdana mereka menyalurkan hak suaranya. Hal itu pula yang turut dirasakan atlet atletik Tanah Air, Lalu Muhammad Zohri.

Pelari pemegang gelar juara dunia junior 2018 nomor 100 meter putra itu mengaku sudah siap mencoblos saat 17 April mendatang dan telah memiliki pilihan wakil rakyat yang sesuai kriteria idealnya.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Zohri yang belum lama ini berhasil merebut medali emas di turnamen atletik Malaysia Open 2019 tersebut juga punya harapan besar tentang pemimpin Indonesia di periode mendatang, tak terkecuali juga sosok Presiden idamannya.

"Kalau sebagai atlet, saya ingin Presiden Indonesia itu yang jujur, tegas, perhatian kepada atlet. Dan saya harap ke depannya perhatian pada atlet bisa lebih lagi. Ya mungkin bonus atau jaminan masa depan," ungkap Zohri kepada VIVA, Selasa 9 April 2019.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

"Nanti kita semua teman-teman atlet atletik mencoblos di TPS dekat asmara mess PB PASI di daerah Permata Hijau. Saya sudah tahu sih siapa yang akan dicoblos, tapi jangan dibocorin, hehe," ujar Zohri.

Zohri dan tim atletik Indonesia kini tengah memantapkan persiapan jelang mengikuti ajang Asia Athletics Championships di Doha, Qatar pada 21-26 April 2019 sebagai turnamen perdana sebagai kualifikasi untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. (ren)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Pakar komunikasi politik menilai kehadiran Anies Baswedan di KPU saat penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menunjukkan komitmen pada prinsip berdemokrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024