Kata Ade Rai tentang Baju Olahraga Favorit

Ade Rai
Sumber :
  • Under Armour

VIVA – Siapa tak kenal Ade Rai, binaragawan dan penggiat kebugaran di Tanah Air. Ade Rai ternyata punya baju olahraga favorit.

Menurut Ade, baju olahraga harus enak dan nyaman dipakai. Baik saat berolahraga maupun bergaya casual sehari-hari. Dan pria bertinggi 183 cm ini sebenarnya telah menemukan baju itu sejak lama.

Mengenal Eating Reorder yang Bantu Hidup Sehat Tanpa Tekanan

"Dari dulu saya telah menjadi fans Under Armour. Apalagi, merek ini memang banyak menyediakan produk untuk fitnes. Jika saya kini menjadi duta Under Armour, tentu saja itu membuat saya senang sekali," kata Ade saat ditemui dalam acara pembukaan store ke-8 Under Armour Indonesia di Pondok Indah Mall, Jakarta, akhir pekan lalu.

Ya, Ade Rai memang menjadi salah satu dari 8 UA Ambassadors/UA athletes. Ia masuk daftar itu Deddy Corbuzier, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Shara Virrisya, Elbert Tiwa, dan Michelle Quay.

Awalnya Insecure, Dede Royer Kini Dikenal Sebagai Konten Kreator Olahraga

Sementara itu, Under Armour telah melebarkan sayap di Indonesia dengan membuka toko ke-8. "Secara masif, kami membuka toko UA di Indonesia untuk mendukung penggunaan apparel bagi para atlet. Juga bagi para penggemar olahraga di Indonesia," ujar Bugi Setiawan, Marcom UA Indonesia.

Produk andalan yang dipajang bersamaan pembukaan toko ke-8 UA ini yakni apparel Rush dan sepatu HOVR. Kedua produk ini menggunakan teknologi yang kian membuat nyaman penggunanya.

Jenderal Andika Perkasa Ngaku Punya Badan Kekar karena Peran Hendropriyono, Begini Ceritanya

Rush bisa meningkatkan kekuatan dan daya tahan karena berbahan kain dengan kandungan mineral yang bisa mengambil energi yang keluar dari tubuh, lalu menyerap dan memantulkannya kembali ke jaringan otot, sehingga otot bekerja lebih keras, dan membuat pemakainya menjadi lebih baik.

Sementara itu, Hovr merupakan sepatu pintar yang bisa dihubungkan dengan smartphone untuk memantau aktivitas lari. Sepatu ini juga dirancang agar sangat nyaman dan seimbang saat dipakai.

Ade Rai di Podcast Vindes

Begini Jawaban Ade Rai Saat Ditanya soal Kesulitan Dalam Mencari Ukuran Pakaian

Ade Rai mengaku tak kesulitan mencari pakaian yang sesuai dengan porsi tubuhnya. Hal itu diketahui saat ia menghadiri podcast yang dibawakan oleh Desta dan Vincent.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024