Lantik Pengprov PRSI, Anindya Bakrie Apresiasi Gubernur Sulawesi Barat

Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie
Sumber :
  • instagram.com/pbprsi/

VIVA – Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) terus melakukan konsolidasi intensif kepada seluruh jajaran, baik ditingkat provinsi maupun daerah. Hal ini pula yang tercermin saat kunjungan Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie ke Mamuju, Sulawesi Barat.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Ada pun agenda dalam kunjungan tersebut adalah mengukuhkan dan melantik Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Sulawesi Barat.

Bebas Manggazali dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Pengprov PRSI Sulbar untuk masa bakti 2017-2021. Sejumlah harapan pun disampaikan Anindya Bakrie kepada kepengurusan Pengprov PRSI Sulbar 2017-2021.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

"Besar harapan saya saudara Bebas bisa mengibarkan panji-panji PRSI di seluruh Sulbar, memajukan dunia akuatik Sulbar, dan mengenalkannya sehingga olahraga akuatik bisa akrab dan digemari masyarakat," tulis Anindya Bakrie dalam akun Instagram pribadinya, @anindyabakrie.

"Juga mengembangkan bibit-bibit atlet akuatik yang siap mengukir prestasi baik di tingkat daerah, nasional, bahkan internasional. Saya yakin teman-teman Pengprov PRSI Sulbar bisa menjalankan amanat ini dengan baik," tambah Anindya Novyan Bakrie.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar yang memberi kabar baik dengan menyatakan siap mendukung kemajuan olahraga akuatik di wilayahnya.

Sebagai langkah kongkret, Gubernur Sulbar berjanji akan membangun setidaknya dua kolam renang per kabupaten atau kota se-Sulawesi Barat.

"Terima kasih banyak Pak Gubernur atas dukungannya. Dengan kesiapan teman-teman PRSI Sulbar dan dukungan pemda setempat, saya yakin ke depan akan lahir atlet-atlet akuatik berprestasi dari daerah ini, yang akan berkontribusi mengharumkan nama negeri," ungkap Anindya Bakrie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya