Mayweather Minta Pacquiao Lupakan Niat Rematch

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Promotor Floyd Mayweather, Leonard Ellerbe, buka suara soal wacana rematch kliennya dengan Manny Pacquiao. Menurut Ellerbe, duel ulangan Mayweather versus Pacquiao sulit untuk digelar.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Ellerbe malah menyarankan agar Pacman tanding ulang dengan Keith Thurman, petinju yang sabuknya baru saja direbut olehnya.

Thurman memang begitu bernafsu berduel kembali dengan Pacquiao. Dia merasa mendapat pelajaran penting saat bertarung dengan 'Profesor Pacquiao.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

"Ada urusan yang belum selesai. Saya rasa, mereka harus tarung ulang. Itu duel yang tepat untuk Pacquiao," kata Ellerbe dilansir Express.

Duel ulangan antara Pacquiao kontra Thurman diprediksi semakin seru. Sebab, menurut Ellerbe, Thurman pastinya sudah belajar dari kesalahan ketika duel melawan Pacquiao sebelumnya.

Mengejutkan, Segini Gaji Pengawal Floyd Mayweather

"Keith punya mental baja. Dia bertarung melawan Pacquiao, yang membuktikan diri sebagai petarung hebat bersama dengan Floyd. Dia kombinasi segalanya, kelincahan, tangan cepat, dan sudut pukulannya yang begitu tepat," jelas Ellerbe. (ase)

Mike Tyson

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Petinju legendaris Mike Tyson tak segan-segan menyebutkan nama lawan terberatnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dipukul 17 Kali lawan ini tidak tumbang. Siapakah?

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024