Pamit dari IG Bikin Was-was, Kevin Sanjaya Balik Lagi Sambil Senyum

Kalahkan Ahsan-Hendra, Marcus Gideon-Kevin Sanjaya Juarai Indonesia Open 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Setelah heboh menghilang dari Instagram, Kevin Sanjaya akhirnya kembali. Kevin sempat menonaktifkan akun Instagramnya, @kevin_sanjaya pada Kamis sore, 22 Agustus 2019.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Berselang sekitar 3 jam saja sejak Instagramnya nonaktif, Kevin Sanjaya kembali. Pemain Ganda Putra nomor satu Indonesia itu langsung mengunggah fotonya bersama sang rekan, Marcus Fernaldi Gideon.

"Don't limit your challenge, challenge your limits," tulis Kevin yang artinya, "Jangan batasi tantanganmu, tantang batasanmu."

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Kevin juga menyertakan fotonya yang sedang tersenyum. Lewat foto tersebut, Kevin seolah ingin menunjukkan bahwa dia baik-baik saja dan siap kembali lebih kuat.

Kembalinya Kevin Sanjaya di Instagram direspons luar biasa oleh para penggemar. Baru sekitar 25 menit lalu diunggah, komentarnya sudah capai lebih dari 5 ribu, ketika berita ini ditulis.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Sebagian besar fans mendukungnya untuk bangkit lagi.

"Semangat, Mpin!"

"Besok-besok kalau lawan service-nya lama, keplak aja," canda warganet.

"Aku terharus kamu posting foto sama Koh Sinyo (sapaan akrab Marcus)," tulis lainnya.

Kekalahan pasangan Ganda Putra yang dijuluki The Minions kemarin, Rabu, 21 Agustus 2019, dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun ini, memang sangat menyesakkan, bukan hanya bagi para penggemar, tapi juga Kevin dan Marcus. The Minions tampak begitu lesu dan sedih usai kalah dalam laga tiga babak yang bikin deg-degan.

Di babak 32 besar tersebut, Kevin/Marcus harus tersingkir dari lawannya, pasangan Ganda Putra Korea, Choi Solgyu dan Seo Seung Jae. Skornya pun bikin sesak, pertandingan yang berlangsung selama 64 menit itu menghasilkan skor akhir, 21-16, 14-21, dan 21-23.

"Mereka bermain bagus sekali, enggak gampang mati sendiri. Dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di poin-poin akhir kami kurang tenang dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Kevin usai laganya, dilansir dari rilis PBSI seperti dikutip VIVAnews. (tsy)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya