Old but Gold, Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Perempat Final Kejuaraan Dunia 2019
Sumber :
  • BWF

VIVA – Pasangan Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019. Ahsan/Hendra keluar sebagai pemenang dalam laga melawan pasangan China Taipei (Taiwan), Liao Min Chun/Su Ching Heng.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Pasangan yang dijuluki sebagai The Daddies ini berhasil menaklukan lawan, cukup dengan dua set saja. Ahsan/Hendra menang dengan skor akhir 21-17 dan 21-19.

Di babak pertama, perlawanan wakil Taipei membuat game berlangsung alot. Namun Hendra/Ahsan berhasil mengendalikan permainan dan melesat memenangkan game pertama.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Perlawanan cukup sengit kembali diperlihatkan ganda putra Taipei itu di game kedua. Meski begitu, The Daddies tak hilang fokus hingga sempat membuat Liao Min Chun/Su Ching Heng tertinggal dan frustasi.

Beberapa kali, pasangan tersebut terlihat kecewa dan kesal karena tak bisa menembus pertahanan Ahsan dan Hendra. Mereka bahkan kerap diserang dengan penampilan agresif gandra putra senior Indonesia tersebut.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Dengan hasil akhir tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan pemenang dari duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dini hari nanti.

Kemenangan Ahsan/Hendra juga sekaligus memastikan medali kedua untuk Indonesia setelah disumbangkan juga oleh Greysia Polii/Apriyani sebelumnya. Semangat Indonesia!

Ikuti perkembangan berita Kejuaraan Dunia 2019 di VIVAnews.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya