Lawan Daddies Malam Ini Bukan Kaleng-kaleng, Sepak Terjangnya Ngeri!

Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi, pasangan ganda putra Jepang.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi satu-satunya wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia 2019. Pasangan yang akrab dipanggil The Daddies ini akan melawan duo Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, nanti malam, Minggu, 25 Agustus 2019, di Basel, Swiss.

Warga Brebes Ramai-ramai Gadai Emas Usai Dipakai Lebaran

Tahukah kamu? Pasangan Takuro/Yugo ini ‘bukan kaleng-kaleng.' Meski baru duduk di peringkat 13 dunia, Takuro/Yugo dikenal punya semangat berapi-api di lapangan yang tak jarang merepotkan lawan.

Mereka pernah bertemu dengan The Daddies di babak Semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengobrak-abrik pertahanan Fajar Alfian/Rian Ardianto di perempat final. Berhadapan dengan legendaris seperti Ahsan/Hendra pun, Takuro/Yugo bikin penonton Istora teriak deg-degan.

Harga Emas Hari Ini 18 April 2024: Antam Tembus Rekor Termahal, Global Naik

Bukan cuma Ganda Putra Indonesia yang kerap dibikin repot Takuro/Yugo. Sepak terjang pasangan ini di Kejuaraan Dunia 2019 juga tak bisa dianggap enteng.

Mengutip VIVAnews, Wakil China yang sedang naik daun, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, habis dihajar Takuro/Yugo di babak 16 besar dalam dua set langsung. Mereka juga mengejutkan ketika berhasil 'membunuh' saudara sendiri, rekan senegaranya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, unggulan keempat dunia, di laga perempat final lalu.

Harga Emas Hari Ini 17 April 2024: Global dan Antam Stabil Tinggi

Masih belum selesai. Perjalanan Takuro/Yugo di Kejuaraan Dunia makin berat karena mereka harus bertemu Li Jun Hui/Liu Yuchen di babak semifinal semalam. Hanya dengan dua gim langsung, pasangan China tunduk dan harus merelakan kesempatan meraih emasnya.

"Kami sangat ingin menang dan dapat emas. Kami ingin mengumpulkan poin di turnamen besar agar ranking kami naik dan bisa berada di jajaran pemain top," kata Takuro Hoki penuh ambisi, mengutip laman BWF.

Big match antara Hendra/Ahsan dan Takuro/Yugo nanti malam patut dinantikan. Pasangan Jepang itu bukan lawan yang mudah dan harus diwaspadai.

"Pasangan ini (Takuro/Yugo) lebih mengatur mainnya," kata Hendra Setiawan kepada Badminton Talk.

Siap menyaksikan duel seru mereka? Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akan memperebutkan emas Kejuaraan Dunia 2019 melawan pasangan Jepang tersebut pada pertandingan terakhir malam nanti, sekitar pukul 21.00 live di TVRI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya