Wayne Rooney Kepergok Selingkuh, Kalah Tanding Malah Main Cewe

Penyerang DC United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Instagram/@waynerooney

VIVA – Kunjungan Wayne Rooney ke Kanada bersama tim Derby County Football Club, dipenuhi dengan skandal. Ia kepergok sedang berpesta di klub malam, didekati wanita-wanita cantik dan seksi, serta berakhir dengan seorang wanita berambut hitam di sebuah hotel.

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Foto-foto dirinya sedang menghabiskan tujuh jam di dua klub malam di Vancouver tersebar luas. Yang menarik, beberapa foto memperlihatkan dirinya dengan hoodie berwarna abu-abu dan topi baseball, berjalan mengikuti seorang wanita dengan tato di lengannya, masuk ke lift di sebuah hotel. Beberapa jam kemudian, terlihat dia keluar hotel dan menghampiri tim-nya

Dilansir melalui Mirror, Selasa, 27 Agustus 2019, di klub tersebut, dalam foto yang beredar, Rooney terlihat asik dan tak masalah dengan para wanita yang menempelkan diri kepadanya. Bahkan ada yang sampai menggelantungkan tangannya di leher Rooney sambil berbisik manja.

Wayne Rooney Ungkap Alasan Tolak Tawaran dari Everton

Rooney terlihat bersenang-senang, sampai lupa bahwa dirinya telah beristri dan memiliki empat orang anak. Pernikahan mereka selama 11 tahun sepertinya tak berarti lagi bagi Rooney.

The Sun juga melaporkan bahwa para wanita itu ternyata dibawa ke hotel Hyatt Regency, tempat Rooney dan tim-nya menginap.

Dibantai Liverpool, MU Dikritik Rooney Sampai Bahas Gaji

Rooney saat ini memang bergabung dengan DC FC dan kedatangannya ke Vancover ke Kanada adalah untuk memenuhi undangan tim tuan rumah. Sayangnya, tim Rooney kalah 0-1 dalam laga itu. Meski kalah, mereka tak pernah menolak untuk bersenang-senang, apalagi dengan dikelilingi para wanita.

Manajer Derby County, Wayne Rooney

Wayne Rooney Bakal Kembali ke Manchester United

Wayne Rooney menyebut bakal kembali ke Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022