Wayne Rooney Selingkuh di Kanada, Istri di Inggris Buang Cincin

Wayne Rooney dan Coleen Rooney
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA – Pengkhianatan Wayne Rooney saat berada di Kanada sepertinya sudah menghabiskan kesabaran sang istri. Coleen Rooney, yang tinggal di Inggris bersama empat anak Wayne Rooney terlihat ke luar rumah tanpa cincin nikah usai foto-foto perselingkuhan suaminya menyebar.

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Mirror mempublikasikan foto-foto tersebut, seperti dikutip Viva.co.id, Selasa, 27 Agustus 2019. Dengan mengenakan baju pink, Coleen terlihat tergesa-gesa, tanpa senyum, dan tanpa cincin pernikahan yang melingkar di jarinya. Padahal 9 hari lalu, dia terlihat bangga menggunakannya.

Bisa dbilang, foto-foto itu cukup memalukan bagi Coleen. Pasalnya, keduanya telah membina rumah tangga selama 11 tahun. Keduanya malah berpacaran sejak masih kuliah. 

Wayne Rooney Ungkap Alasan Tolak Tawaran dari Everton

Malah, Rooney sebelumnya telah berjanji pada Coleen untuk berhenti minum minuman beralkohol. Suaminya itu memang kerap terlibat insiden saat mabuk. Dia pernah ditangkap, atau ditemukan polisi sedang minum-minum di dalam mobil milik wanita lain.

Laman The Sun melaporkan, Rooney tertangkap kamera sedang berada di hotel dengan seorang wanita berambut hitam, berpakaian seksi dengan tato di lengannya.

Dibantai Liverpool, MU Dikritik Rooney Sampai Bahas Gaji

Sebelum kepergok di hotel, Rooney dan tim Derby County Football Club menghabiskan waktu selama tujuh jam di dua klub berbeda. Foto-foto Rooney sedang digandeng oleh para wanita tersebar dan menjadi pemberitaan luas.

Wayne Rooney dan tim-nya memang sedang berada di Kanada memenuhi laga tandang di Vancouver. Meski kalah 0-1, mereka tak pernah lupa untuk bersenang-senang.

Manajer Derby County, Wayne Rooney

Wayne Rooney Bakal Kembali ke Manchester United

Wayne Rooney menyebut bakal kembali ke Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022