Jadi Model Dadakan, Atlet Bulutangkis ini Bikin Melongo

Atlet Bulutangkis Pusarla Venkata Sindhu saat menjadi model busana
Sumber :
  • Badmintonplanet

VIVA – Berprofesi sebagai atlet biasanya membuat badan seseorang terlihat ideal. Hal ini bisa terjadi karena, latihan fisik yang dilakukan secara rutin, serta aktifitas olahraga yang mendukung profesinya untuk meraih prestasi cemerlang.

Suzuki Siapkan Mobil MPV Baru dengan Harga di Bawah Ertiga, Pakai Basis Spacia

Salah satu contohnya adalah Pusarla Venkata Sindhu, seorang atlet bulutangkis asal India. Badan idea khas atlet, yang berpaduk dengan wajah cantik, membuat Sindhu cukup percaya diri saat harus berganti profesi sebagai seorang model busana.

Perempuan berusia 24 tahun itu mengatakan, saat kembali ke India, dirinya terkejut karena Shriya menggelar peragaan busana di Hyderabad. Dia pun diminta untuk mengenakan salah satu busana hasil karya desainer ternama India itu.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

"Saya terkejut, mengetahui bahwa Shriya melakukan pertunjukan solo pertamanya di Hyderabad. Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan saya senang memamerkan koleksi barunya," ujarnya seperti dikutip dari VIVAnews, Kamis 5 September 2019.

Hasilya, Sindhu tampil sangat cantik dan benar-benar berbeda dibandingkan dengan kesehariannya sebagai atlet. Dia terlihat anggun dengan balutan elegan busana musim gugur bergaya 'Sanctuary' berwarna pink. Dia juga tampil percaya diri saat berjalan menggunakan busana dengan sisi kanan bahu yang terbuka.

Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Sebagai atlet, karir Sindhu terus berkibar di kancah bulutangkis sejagat usai belum lama ini berhasil merebut gelar juara dunia di pentas BWF World Championships 2019. Tak ayal pencapaian itu pun menjadikan tunggal putri peringkat 5 dunia tersebut lega karena berhasil mewujudkan mimpi besarnya.

Dia juga sukses menuntaskan rasa penasarannya merengkuh tahta juara dunia 2019. Hasil tersebut berhasil diraih, setelah hanya menjadi runner up berturut-turut pada 2017 dan 2018, serta meraih perunggu di tahun 2013 dan 2014 silam.

Ilustrasi motor Royal Enfield

Royal Enfield Siapkan 4 Motor Baru, Ada Model 350 cc

Produsen roda dua, Royal Enfield kian menunjukkan komitmennya untuk terus meluncurkan produk baru selama beberapa tahun terakhir di pasar otomotif India.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024