AT&T Putus Kerjasama Dengan Tiger Woods

VIVAnews - Pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods kembali kehilangan satu sponsornya yakni AT&T. Perusahaan raksasa bidang telekomunikasi itu memutus kontrak dengan Woods terhitung akhir 31 Desember 2009.

Selama ini logo AT&T selalu muncul di tas golf milik Woods. Ayah dua anak itu bahkan berperan sebagai tuan rumah dalam acara tahunan yang digelar AT&T, National PGA Tour.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Pemutusan kontrak ini membuat nama Woods tidak lagi tercantum sebagai host yang akan mewakili AT&T di semua kompetisi.

"Kami (AT&T) mendoakan dia (Woods) hal yang terbaik di masa depan," demikian pernyataan resmi At&T lewat juru bicaranya Ty Votaw seperti dikutip dari San Francisco Gate, Jumat 1 Januari 2010.

Meski sudah diputus kontraknya, wajah dan nama Woods masih terlihat di situs resmi turnamen National PGA Tour. Belum dipastikan kapan brand Woods akan resmi diturunkan oleh AT&T.

Satu-satunya hal yang dipertahankan AT&T secara resmi adalah The Tiger Woods Foundation. Yayasan yang menyediakan beasiswa untuk anak-anak berprestasi itu tetap menerima pemasukan dari AT&T National hingga tahun 2014.

AT&T adalah sponsor ketiga yang menarik dukungannya dari Woods. Sebelumnya sudah ada produk minuman Gatorade dan perusahaan konsultan Accenture Plc. yang menendang Woods dalam daftar atlet yang didukungnya.

P&G yang memproduksi pisau cukur Gillete memang tidak memutus kontrak Woods. Hanya saja mereka membatasi wajah Woods dalam tiap iklan yang ditampilkan. Sedangkan produk jam tangan Tag Heuer masih mempertimbangkan nama Woods dalam kontrak kerjasamanya.

Pencekalan Woods ini bermula dari terkuaknya skandal perselingkuhan dirinya dengan beberapa wanita yang berbeda. Salah satu nama yang sering disebut sebagai wanita simpanan Woods adalah pemilik klub malam, Rachel Uchitel.

Selain itu, ada pula nama Jaimee Grubbs. Perempuan 24 tahun itu meminta maaf kepada istri Woods, Elin Nordegren, karena sudah berselingkuh dengan Woods.

Atas skandal ini, Woods memutuskan untuk istirahat dari dunia golf dalam waktu yang belum ditentukan.

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI
VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024