Ngintip Latihan Jelang China Open, Ginting, Jojo, Minions Siap Tempur!

Atlet bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kedua kiri) melakukan latihan jelang Kejuaraan Piala Sudirman 2019 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, 7 Mei 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Para atlet Indonesia siap berlaga di China Open Super 1000 yang akan berlangsung pada 17 hingga 22 September 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China. Turnamen ini merupakan salah satu turnamen bulutangkis bergengsi dengan hadiah uang US$1 juta.

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Sejak satu pekan belakangan, delegasi Indonesia terlihat berlatih intensif. Persiapan dilakukan di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. PBSI pun mengunggah momen-momen latihan para atlet yang bersiap berlaga di China Open 2019 pekan depan. Yuk intip persiapan para atlet berikut.

Tunggal Putra

Daftar Juara China Open 2023

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menjalani latihan terakhir pada Jumat, 13 September 2019. Ginting yang tahun lalu juara China Open 2018, berlatih tanding dengan juniornya. Akankah atlet yang dijuluki The Giant Killer berkat aksinya di China Open 2018 lalu akan mempertahankan gelarnya?

Baca Juga: Anthony Ginting Sang Pembunuh Raksasa Bulutangkis di China Open

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Sementara itu, Jonatan Christie yang sebelumnya sempat dikabarkan bermasalah di bagian ankle kaki mengaku kondisinya sudah lebih baik. Atlet yang akrab disapa Jojo ini siap tempur dan minta didoakan yang terbaik. Intip sesi latihan Ginting dan Jojo berikut.

Ganda Putra

Tim Ganda Putra juga mempersiapkan diri. Video latihan mereka diunggah PBSI melalui Instagram, Jumat, 13 September 2019. Dalam video, tim Ganda Putra berlatih bukan dengan pasangan aslinya. Fajar Alfian berpasangan dengan Leo Rolly Carnado tampak seru berlatih dengan Kevin Sanjaya yang berpasangan dengan Hardianto. Pada video lainnya, tampak juga Marcus Gideon dan Hendra Setiawan yang sedang latihan.

Ganda Putri

Pasangan Ganda Putri andalan Indonesia, Gyersia Polii/Apriyani Rahayu tak kendur semangat saat melawan para pelatihnya. Aksi dua lawan 3 ini berlangsung serius jelang China Open Super 1000 mendatang. 

Ganda Campuran

Mantan pasangan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, juga terlihat semangat memulai sesi latihan lebih awal beberapa waktu lalu. Pria yang akrab disapa Owi ini melahap sesi latihan dengan teriakan-teriakan khasnya.

Kita doakan ya, semoga banyak gelar yang dibawa pulang tim Indonesia kali ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya