Ratu Bulutangkis India Dipecundangi Ranking 18 Dunia di China Open

Saina Nehwal.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Ratu bulutangkis India, Saina Nehwal bernasib nahas di babak 32 besar China Open 2019. Dia dipaksa angka kaki lebih awal setelah dikalahkann tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Kekalahan itu sangat menyakitkan bagi Saina, sebab dia bertarungan di turnamen BWF Super 1000 ini dengan status sebagai unggulan 8. Sedangkan Busanan hanya pemain bermodal ranking 18 dunia.

Dalam duel yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Rabu siang 18 September 2019. Saina babak belur dihajar Busanan cuma dalam dua game selama 44 menit.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Yang paling memalukan, juara Indonesia Masters 2019 ini tak mampu mengimbangi permainan yang diperagakan Busanan dan dipaksa menyerah dengan poin telak 21-17 dan 21-14. Ini merupakan kekalahan ketiga Saina dalam lima pertemuan dengan Busanan.

Sebenarnya, Saina bukan seorang pemain baru di turnamen BWF berhadiah total 1.000.000 Dolar Amerika Serikat ini. Pada 2014, Saina pernah menjuarai China Open.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Sementara itu, kemenangan ini mengantar Busanan ke babak 16 besar untuk menghadapi Kim Ga Eun. Tunggal putri Korea Selatan ini telah lolos terlebih dahulu usai mengalahkan juara Thailand Masters 2019 asal Indonesia, Fitriani.

Baca: Gawat, Kevin/Marcus Bentrok Vs Duo Penghancur Mimpi di China Open 2019

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024