Tak Terkalahkan, Leo/Indah Lolos Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis

BWF World Championships 2019.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Peluang Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil untuk kembali menjadi Juara Dunia Junior di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior atau BWF World Junior Championships 2019, semakin terbuka lebar.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Saat ini mereka hanya tinggal dua langkah lagi untuk bisa naik podium Juara Dunia ganda campuran dalam dua tahun secara beruntun. Sebab, Leo/Indah tak terkalahkan dan telah lolos ke semifinal WJC 2019 usai mengalahkan Lui Chun Wai/Leung Sze Lok.

Dalam pertandingan perempatfinal yang dilangsungkan di Kazan Gymnastics Center, Kazan, Republic of Tatarstan, Russia, Leo/Indah mengalahkan wakil Hong Kong dalam dua game langsung dengan angka 22-20 dan 21-11.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Di semifinal yang dijadwalkan akan dilangsungkan malam nanti, Sabtu 12 Oktober 2019, Leo/Indah akan memperebutkan tiket ke final melawan unggulan 4, Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing.

Ganda campuran muda asal China ini lolos ke semifinal setelah di perempatfinal mengalahkan Kakeru Kumagai/Mizuki Otake. Wakil Jepang itu dikalahkan melalui pertarungan yang dramatis selama 54 menit yang berkesudahan dengan angka tipis 22-20, 18-21 dan 23-21.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Untuk diketahui, Leo/Indah merupakan pemegang gelar Juara Dunia Junior 2018. Mereka jadi juara dunia setelah di terjadi all Indonesian finals di WJC 2018 yang dilangsungkan di Markham, Ontario, Canada. Di final lalu itu Leo/Indah mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca: Pebulutangkis Muda RI Bentrok Vs Juara Dunia di Semifinal WJC 2019

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024