Bantai Pebulutangkis China, Ganda Putra RI Lolos Final Kejuaraan Dunia

BWF World Junior Championships 2019.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Indonesia kembali mendapatkan tiket lolos ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior atau BWF World Junior Championships 2019. Kali ini di sektor ganda putra. Dan lagi-lagi tiket ke partai puncak direbut Leo Rolly Carnando.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Leo dengan tandemnya, Daniel Marthin lolos ke final setelah di semifinal mengalahkan unggulan tiga Dai En Yi/Feng Yan Zhe.

Dalam laga semifinal yang baru saja dilangsungkan di Kazan Gymnastics Center, Kazan, Republic of Tatarstan, Russia, Sabtu malam 12 Oktober 2019, Leo/Daniel mengalahkan wakil China itu cuma dalam dua game.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dan hebatnya, dalam pertarungan yang berlangsung selama 37 menit itu, Leo/Daniel membantai Dai/Feng dangan poin yang cukup telak, 21-15 dan 21-11.

Di final nanti, Leo/Daniel menantang ganda putra China lainnya, mereka adalah Di Zi Jian/Wang Chang. Mereka merupakan unggulan satu. Di/Wang lolos ke final setelah di semifinal mengalahkan wakil Jepang, Takuma Kawamoto/Tsubasa Kawamura.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Hajar Pebulutangkis China Ganda Putri RI Lolos Final Kejuaraan Dunia

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024