Gregoria Dilibas Ratu Bulutangkis Terkaya Dunia di Denmark Open

Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :

VIVA – Gregoria Mariska Tunjung dipaksa angkat kaki dari Odense Sportspark, Odense V, Denmark, setelah dikalahkan ratu bulutangkis terkaya sejagat, Pusarla V Sindhu.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Dalam duel yang dilangsungkan Selasa sore, 15 Oktober 2019, Juara Dunia Junior 2017 itu dilibas Sindhu cuma dalam dua game saja dengan durasi.

Pada game pertama sebenarnya Gregoria memberikan perlawanan sengit kepada Juara Dunia 2019. Bahkan Gregoria sempat memiliki kesempatan merebut kemenangan saat unggul 20-19.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Hanya saja gadis itu gagal mendapatkan 1 poin penutup, malahan sang Juara Dunia 2019 itu bisa menciptakan deuce 20-20 dan berbalik unggul serta akhirnya merebut kemenangan dengan angka dramatis 20-22.

Di game kedua Gregoria juga bermain baik, dia bahkan mampu terus balap poin dengan Sindhu. Sayangnya perjuangan Gregoria terhenti di menit 38 setelah Sindhu menutup game dengan angka 18-21.

Nasib Tragis Pebulutangkis Malaysia Dilibas Gregoria di Kandang

Kemenangan ini menghantar Sindhu ke babak 16 besar untuk menghadapi pebulutangkis muda An Se Young. Tunggal putri asal Korea Selatan ini baru saja mengalahkan gadis China, Chen Xiao Xin.

Baca: Tragis, Juara Dunia Bulutangkis Junior Tersingkir dari Denmark Open

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Jonatan Christie, Gregoria Mariska, dan Anthony Ginting mengganas di babak 32 besar Badminton Asia Championships (BAC) 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024