Dramatis, Juara All England Kalah Dihajar Ranking 23 di Denmark Open

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Kejutan akhirnya tercipta di laga perdana BWF World Tour Super 750, Denmark Open 2019. Penguasa ranking 4 dunia, Yuta Watanabe/Arisa Higashino secara tak terduga tumbang di tangan Tom Qicquel/Delphine Delrue.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Odense Sportspark, Odense V, Denmark, Selasa sore 15 Oktober 2019, juara All England Open 2018 itu dikalahkan ganda campuran Prancis itu melalui rubbergame.

Meski cuma bermodal ranking 23 dunia. Tapi dalam pertarungan itu mereka malah mampu merebut kemenangan di game pertama dengan angka 21-19.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Duo Jepang itu begitu terhenyak ketika kekalahan menimpa mereka. Mereka pun habis-habisan tampil di game kedua dan hasilnya sangat memuaskan, Yuta/Arisa menciptakaan rubbergame setelah mencuri kemenangan game kedua pada angka 13-21.

Di game penentu, terjadi pertarungan yang benar-benar sengit. Dan akhirnya kejutan tiba, Yuta/Arisa harus menyerah di menit 63 dengan angka akhir yang sangat dramatis 21-19.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dengan kemenangan ini maka Tom/Delphine melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya yang baru saja mengalahkan duet anyar Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Sementara kekalahan ini membuat catatan Yuta/Arisa di Denmark Open menjadi buruk, sebab pada Denmark Open 2018, mereka berhasil melaju sampai babak 16 besar.

Baca: Duo Jepang Kewalahan Kalahkan Owi/Winny di Denmark Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya