Dahsyat, Ada 4 Derby Panas Tunggal Putra Fuzhou China Open Hari Ini

Chen Long versus Lin Dan
Sumber :
  • cri.cn

VIVA – Laga hari kedua babak 32 besar ajang Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750 akan berlangsung Rabu 6 November 2019 di arena Haixia Olympics Sports Center, kota Fuzhou, China. Deretan bintang bulutangkis dunia bakal adu ketangguhan merebut tiket ke babak 16 besar.

Jadwal Final Swiss Open 2024 Hari Ini, Indonesia Punya 3 Wakil

Sejumlah laga sengit diprediksi bakal mewarnai persaingan para kontestan turnamen berhadiah total US$700.000 itu. Tak cuma sekedar pertandingan, namun beberapa dari pertarungan tersebut bahkan menampilkan laga sesama pemain negara yang sama.

Duel derby panas akan terjadi pada sektor tunggal putra yang menampilkan pesohor tepok bulu angsa papan atas. Sebut saja dua laga yang mempertemukan para wakil tuan rumah, disebut-sebut bakal menjadi sorotan publik Negeri Tirai Bambu.

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Partai kelima di lapangan satu, menyajikan pertarungan antara sosok legendaris Lin Dan menghadapi unggulan lima yang juga penggawa andalan China lainnya, Chen Long. Bentrok dua maestro tersebut bakal jadi tontonan menarik, siapa yang bakal melaju ke babak berikutnya.

Bukan hanya Lin Dan kontra Chen Long, aksi “perang saudara” armada tuan rumah juga terjadi kala tunggal China lainnya, Lu Guang Zu menantang Huang Yu Xiang. Laga tersebut bakal terhampar pada partai ketiga di lapangan dua.

Timnas Yordania Ketemu Qatar di Final Piala Asia 2023, Kapan Tandingnya?

Kondisi serupa juga akan terjadi dalam skuat Merah Putih. Motivasi berlipat Shesar Hiren Rhustavito akan memuncak saat dihadapkan dengan rekan sesama Pelatnas Cipayung pemilik medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie.

Jojo yang merupakan unggulan keenam ditantang Shesar pada partai kesembilan di lapangan satu. Pertemuan tersebut adalah yang keempat bagi kedua pemain, dimana untuk sementara Jojo unggul 2-1 dalam rekor pertemuannya kontra Shesar.

Satu derby panas tunggal putra terakhir terjadi diantara dua pilar Taiwan. Sang “penyihir” pemilik status unggulan dua, Chou Tien Chen mendapat ujian sengit dari Wang Tzu Wei. Sepanjang catatan pertemuan mereka, Chou Tien Chen selalu memenangkan 5 laga yang telah tersaji

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya