Waspada, Duo Taiwan Beri Sinyal Bahaya Hendra/Ahsan & Fajar/Rian

Duet Merah Putih, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Laga babak 32 besar Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750 kembali digelar hari ini, Rabu 6 November 2019. Deretan kontestan yang belum berlaga dihari perdana kemarin kini giliran ambil bagian.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Hal itu juga yang bakal dilakoni dua pasangan ganda putra andalan Merah Putih, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pilar tulang punggung skuat Indonesia itu pun bersiap membidik tiket 16 besar.

Uniknya, pada laga perdana mereka di turnamen ini baik Hendra/Ahsan dan Fajar/Rian masing-masing bakal ditantang wakil Taiwan. The Daddies ditunggu lawannya, Lee Yang/Wang Chi-lin sedangkan Fajri ditantang duet Taiwan lainnya, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Secara umum, baik secara peringkat serta skor rekor pertemuan sebenarnya duo pasangan Indonesia masih unggul dari calon lawannya tersebut. Namun yang patut jadi perhatian adalah sering kali performa ganda putra Taiwan kerap menghadirkan kejutan.

Dari skor rekor pertemuan mereka yang tak berselisih jauh pun bisa terihat bahwa penggawa duet Taiwan tersebut bukanlah lawan yang akan dengan mudah The Daddies dan Fajri taklukkan.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Skor rekor pertemuan Hendra/Ahsan dengan Lee/Wang hanya unggul tipis 2-1, serupa juga dengan catatan hasil Fajri kontra Liao/Su juga hanya unggul 3-2. Meski demikian, pada pertemuan terakhir mereka memang Hendra/Ahsan dan Fajri berhasil menang dari lawannya itu.

Publik Tanah Air tentunya berharap hari ini, baik The Daddies serta Fajri bisa terus melaju ke babak berikutnya untuk mengikuti dan mendampingi langkah duo Minions, Kevin/Marcus yang sudah memastikan ke 16 besar lebih dulu.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024