Rival Kevin/Marcus Gagal Kejutkan Duet Menara Tuan Rumah

Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen.
Sumber :
  • IG Liu Yuchen

VIVA – Pasangan ganda putra Li Junhui/Liu Yuchen berhasil memastikan tiket babak 16 besar ajang Fuzhou China Open 2019 BWF World Tour Super 750 pada Rabu 6 November 2019. Duet menara pujaan publik tuan rumah ini meraih hasil positif di laga perdananya tersebut.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Ditantang duo Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, Li/Liu dipaksa bermain rubber game untuk mengamankan satu tempat di babak dua dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-15. Duel berlangsung ketat selama 1 jam 7 menit.

Didukung penuh penonton tuan rumah yang memadati Haixia Olympics Sports Center, Fuzhou permainan Li/Liu di game pembuka cukup menjanjikan dengan tekanan dan serangan cepat yang sulit diantisipasi lawan.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Setelah sempat saling mengejar poin, skor imbang pun terjadi saat posisi angka 19-19 di akhir game pertama. Namun ketenangan dan permainan Li/Liu yang apik membawa mereka merebut game pertama, 21-19.

Sayang, hasil positif Li/Liu gagal dipertahankan di game kedua dan justru Choi/Seo yang merupakan rival Kevin/Marcus itu membayar lunas skor persis dengan game pertama 21-19 untuk memaksa terjadinya rubber game.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Dan di game penentuan inilah ketenangan dan kematangan Li/Liu teruji sebagai ganda dunia sarat pengalaman dengan berhasil memastikan skor kemenangan dengan memuaskan 21-15. Di babak 16 besar besok, Kamis 7 November 2019, Li/Liu akan menghadapi wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024