Video Geger Laga Skor Tragis 30-29, Ahsan/Hendra di Fuzhou China Open

BWF World Tour.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuat jagat bulutangkis dunia geger setelah meraih kemenangan yang benar-benar tragis, dramatis dan sadis di babak 16 besar Fuzhou China Open 2019.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Bagaimana tak geger ya, mereka berhasil menggagalkan 6 peluang kemenangan yang didapatkan lawan mereka, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Semua peluang itu terjadi di game tambahan alias rubbergame.

Tak cuma itu saja, dan mereka berhasil berbalik menang dengan angka langka 30-29 setelah sebelum sempat tertinggal pada kedudukan 28-29.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Pertarungan itu terpaksa dituntaskan melalui game tambahan setelah Ou/Zhang dan Ahsan/Hendra saling merebut kemenangan di dua game normal. Pada game pertama Ahsan/Hendra dibantai dengan skor 11-21 lalu di game kedua mereka membalasnya dengan poin 21-18.

Pertanding di game penentu benar-benar menegangkan. Tapi cuma pendukung Ahsan/Hendra yang dibuat sport jantung. Tapi pendukung Ou/Zhang juga tak kalah deg-degan menyaksikan pertarungan itu. Jerit histeris terpancar ketika saling balas poin terjadi di game terakhir.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Mungkin banyak masih penasaran ingin menyaksikan laga paling tragis itu, berikut video rekaman pertandingan itu:

Baca: Mundur dari China Open, Ternyata Ada Luka Besar di Kaki Shi Yuqi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya